Pages

Selasa, 02 Juli 2019

Zinedine Zidane Tegaskan Kepada Manajemen Klub Bahwa Ia Ingin Mempertahankan Marco Asensio Pada Musim Ini


BeritaOlahraga - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan kepada manajemen klub bahwa ia ingin mempertahankan Marco Asensio di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Pemain 23 tahun itu hanya mengemas 19 penampilan, dalam La Liga dimulai untuk Los Blancos musim lalu dan memunculkan spekulasi baru soal masa depannya di skuad Los Blancos.

Kabar terkini menyebutkan, sebelumnya Asensio masuk dalam paket misi kesepakatan tukar pemain dengan Liverpool untuk musim baru nanti.

Asensio disebut-sebut bakal dibarter dengan Sadio Mane, yang diagendakan manajemen El Real. Tetapi, Zidane justru menentang penjualan pemain timnas Spanyol itu.

Pelatih asal Prancis itu bersedia memberi Asensio kesempatan untuk menyelamatkan kariernya di Madrid, meskipun sebelumnya memperkuat barisan serangnya dengan mengontrak Luka Jovic dan Eden Hazard.

Orang-orang seperti Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Lucas Vazquez memberikan persaingan lebih lanjut untuk memperebutkan tempat utama di skuad besutan Zidane.


Marco Asensio bergabung dengan Madrid sejak 2014 lalu, dan sudah berhasil menngemas 27 gol dari 135 pertandingan dalam semua kompetisi.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar