Pages

Minggu, 07 Juli 2019

Afrika Selatan Berhasil Melaju Ke Babak Perempat Final Piala Afrika 2019


BeritaOlahraga - Afrika Selatan berhasil melaju ke babak perempat final Piala Afrika setelah mengalahkan Mesir dengan skor 1-0 di babak 16 besar, Minggu dini hari WIB 7 Juli 2019.

Tampil di Cairo International Stadium, kedua tim tampil berimbang. Tapi perlahan Mohamed Salah cs mampu menguasai laga. Peluang pertama diciptakan oleh Mohamed Salah di menit ke-18, dia melakukan akselerasi melewati beberapa pemain lawan dan diakhiri dengan sepakan terarah. 

Sayang kiper Afrika Selatan masih bisa mengantisipasinya. Afrika Selatan tidak tinggal diam, beberapa kali dia coba membongkar pertahanan Mesir.

Melalui sisi sayap, mereka coba mendobrak tapi selalu gagal. Jual beli serangan terus terjadi di 10 menit jelang turun minum. Tapi tidak ada gol tercipta, skor 0-0 menjadi penghias di babak pertama. 

Di babak kedua, tempo permainan makin panas. Salah mendapatkan peluang di menit ke-78, tapi sepakannya lagi-lagi masih mampu diantisipasi Ronwen Williams.

Afrika Selatan nampaknya tahu betul cara meredam Mesir. Melalui serangan balik mereka kerap kali memberikan tekanan. 

Dan akhirnya gol tercipta di menit akhir laga melalui Thembinkosi Lorch. Di awali dari umpan terukur Lebo Mothiba dan akhirnya dimaksimalkan oleh Lorch di menit ke-85.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Afrika Selatan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 


Di babak perempat final Afrika Selatan akan berhadapan dengan Nigeria yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Kamerun dengan skor 3-2.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar