Pages

Sabtu, 06 Juli 2019

Josep Maria Bartomeu Buka Suara Soal Sejumlah Isu Transfer Pada Musim Panas Ini


BeritaOlahraga - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu buka suara soal sejumlah isu transfer pada musim panas ini. Meski tidak menjawab secara gamblang, dia memberikan beberapa indikasi terkait persoalan Matthijs De Ligt dan Neymar Jr.

Pertama, Bartomeu mengatakan sudah tahu ke mana De Ligt akan berlabuh. Sayangnya, dia tidak menyebut Barcelona sebagai calon pelabuhan baru karier pemain Ajax Amsterdam itu.

"Saya sudah beberapa kali katakan, saya tahu De Ligt akan ke mana. Saya tidak bisa katakan lebih banyak, karena pihak terkait yang bisa mengumumkan itu," ujarnya.

De Ligt sepanjang musim panas ini dikaitkan dengan Barcelona. Namun terakhir, Juventus yang malah dijagokan bisa mendapatkan pemain 19 tahun tersebut.

Sedangkan yang kedua, Bartomeu membeberkan masalah kepulangan Neymar. Sejauh yang dia tahu, menurutnya bintang Brasil itu mau hengkang dari PSG.

"Saya tahu Neymar mau pergi, namun kami juga tahu PSG tidak mau dia hengkang. Jadi tidak ada yang harus dibahas," ucap Bartomeu.

Hal lain yang dikemukakan adalah soal Antoine Griezmann. Bartomeu mengaku sudah berbicara dengan Atletico Madrid sebagai pemilik. Cuma dia tidak bisa memastikan pemain Prancis itu akan datang ke Camp Nou.


"Kami bertemu. Hanya sampai di situ yang bisa saya katakan. Kami tertarik memboyong Griezmann. Namun mengatakan dia pasti ke sini, itu nanti dulu," ungkapnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar