Pages

Sabtu, 06 Juli 2019

Barcelona Baru Saja Perkenalkan Frenkie de Jong Sebagai Pemain Teranyar


BeritaOlahraga - Barcelona baru saja memperkenalkan Frenkie de Jong sebagai pemain teranyar. Pemain 26 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer €86 juta atau sekitar Rp1,36 triliun.

Barca sebenarnya sudah resmi membeli De Jong pada Januari 2019 lalu. Namun, transfer ini baru efektif pada 1 Juli 2019.

Diperkenalkan sebagai pemain anyar Barca, De Jong merasa senang. Pemain internasional Belanda ini mengaku bangga bisa berada satu tim dengan idolanya, Lionel Messi.

"Akhirnya, saya senang berada di sini. Saat masih kecil, saya punya mimpi bermain di Barca. Sekarang saya ada di sini. Ini hebat," ujar De Jong.

"Saya tak sabar menginjakkan kaki di Camp Nou untuk kali pertama. Saya senang bisa bermain bersama Messi, yang selalu saya ikuti. Sekarang idola saya menjadi rekan setim saya," lanjutnya.

De Jong yakin tak bakal kesulitan beradaptasi di Barca. Sebab, Blaugrana dianggapnya memiliki filosofi sama dengan Ajax dan Timnas Belanda.

"Filosofi Barca dan Ajax sangat mirip. Saya rasa bakal menikmatinya," tutur De Jong.


"Barca dan Belanda punya hubungan yang spesial, saya harap bisa melanjutkan tradisi itu. Saya ingin menjadi salah satu pemain hebat Belanda yang bermain untuk Barcelona," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar