Pages

Sabtu, 06 Juli 2019

Antoine Griezmann Kemungkinan Besar Akan Berlabuh Ke Barcelona


BeritaOlahraga - Kepastian masa depan Antoine Griezmann hampir terjawab. Barcelona kemungkinan besar akan menjadi klub baru bagi Griezmann.

Bukan hal yang mengejutkan, karena Barca memang sudah lama mengincarnya. Namun, kepindahan Griezmann di musim panas 2019 nanti bisa saja menimbulkan perselisihan antara Barca dengan Atletico.

Kubu Atletico merasa tersinggung dengan cara Barca mendekati Griezmann. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, merasa Barca terlalu lancang saat mendekati Griezmann.

Cerezo menduga Barca sudah mengambil langkah ilegal dengan memberikan pra kontrak kepada Griezmann pada Maret 2019 silam. Padahal, Barca belum menebus rilis klausul Griezmann sebesar €200 juta atau sekitar Rp3,18 triliun.

"Sebenarnya, saya tak tahu. Tapi, jika Anda bilang mereka sudah ada kesepakatan, ada konsekuensinya," ungkap Cerezo.

Keputusan Griezmann mundur dari Atletico, menurut Cerezo, begitu aneh. Makanya, Cerezo menduga ada klub yang bertindak curang demi mendapatkan jasanya tersebut.


"Ya, tak normal rasanya. Tapi, saya tak tahu apakah dia sudah mencapai kesepakatan atau belum dengan Barca. Saya kira, di beberapa hari ke depan kita bisa tahu kejelasannya," pungkas Cerezo.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar