Pages

Senin, 01 Juli 2019

Amerika Serikat Menjadi Tim Terakhir Yang Lolos Ke Babak Semifinal Piala Emas Concacaf 2019


BeritaOlahraga - Amerika Serikat menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Piala Emas CONCACAF 2019. Sang tuan rumah menang tipis 1-0 atas tim kuda hitam, Curacao di babak perempatfinal, Senin pagi WIB, 1 Juli 2019.

Tampil di Lincoln Financial Field, Philadelphia, di luar dugaan Curacao mampu memberikan perlawanan terhadap AS. Serangan Curacao membuat AS kewalahan.

Satu-satunya gol AS dalam laga ini tercipta di menit 25. Tandukan Weston McKennie bersarang di gawang Curacao yang dikawal Eloy Room. McKenny berhasil memanfaatkan umpan silang Christian Pulisic dari sisi kiri.

Setelah gol tersebut, kendali permainan justru dipegang Curacao. Cuco Martina cs tampil agresif yang membuat tim tuan rumah kewalahan.

Sayang, hingga peluit panjang berbunyi, Curacao tak mampu menciptakan gol balasan. AS menang 1-0 dan melaju ke babak semifinal, menyusul langkah Haiti, Meksiko, dan Jamaika.


Di babak semifinal, AS akan berhadapan dengan Jamaika. Laga berlangsung di Nissan Stadium, Kamis pagi WIB, 4 Juli 2019 nanti.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar