Pages

Senin, 01 Juli 2019

Leonardo Bonucci Dikabarkan Telah Menjadi Incaran Serius Paris Saint-Germain


BeritaOlahraga - Geliat jendela bursa transfer musim panas terus mengemuka dengan kian panasnya dan gosip tentang wacana perpindahan klub sejumlah bintang lapangan hijau. Sosok Leonardo Bonucci jadi salah satu yang menuai sorotan.

Bek andalan Juventus tersebut dilaporkan telah jadi incaran serius raksasa Lique 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain yang merupakan penggawa skuad timnas Italia tersebut dikabarkan sudah mendapat konfirmasi terkait rencana PSG hendak memboyongnya ke Parc des Princes.

Sebelum mengalihkan bidikan ke Bonucci, Les Parisiens diketahui gagal memenuhi kesepakatan untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Matthijs de Ligt yang baru berusia 19 tahun itu justru diprediksi akan bergabung dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang, kondisi itu pula yang akhirnya membuat PSG kini mulai melirik Bonucci.

Menurut La Repubblica, Bianconeri telah menawarkan kesempatan untuk Matthijs de Ligt mendapatkan kenaikan gaji dari yang diterimanya di PSG, jika ia serius bergabung dengan jawara Serie A.


Namun, laporan bursa transfer lainnya juga justru menyebut bahwa Juventus tengah mempertimbangkan potensi transfer Bonucci, meskipun kemungkinan akan kedatangan De Ligt.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar