Pages

Senin, 01 Juli 2019

Spanyol Berhasil Menjuarai Piala Eropa U-21 2019


BeritaOlahraga - Spanyol berhasil menjuarai Piala Eropa U-21 2019. Mereka sukses kalahkan Jerman 2-1 dalam babak final di Dacia Arena, Udine, Italia, Senin dini hari WIB, 1 Juli 2019.

Perjalanan Spanyol untuk merebut gelar kelima di Piala Eropa U-21 ini tak mudah. Tim besutan Luis de Fuente ini bahkan nyaris tersingkir di penyisihan grup, usai kalah 1-3 dari Italia di laga pembuka.

Spanyol bangkit dengan mengalahkan Belgia 2-1 di laga kedua. Namun, mereka butuh kemenangan lebih dari tiga gol saat berhadapan dengan Polandia. Spanyol akhirnya lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Polandia 5-0.

"Kami memulai dengan buruk saat bersua Italia, dan banyak hal sulit. Kami harus mengalahkan Polandia dengan selisih lebih dari tiga gol. Tapi, kami yakin, dan kami memang pantas jadi juara," ujar Fabian Ruiz.

"Kuncinya adalah kebersamaan. Kami punya semangat tim yang hebat. Kami harus memberikan yang terbaik. Jerman adalah tim yang hebat dan kami sempat sama-sama kesulitan," tambahnya.

Spanyol unggul dua gol lewat aksi Fabian Ruiz (7') dan Daniel Olmo (69'). Jerman hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Nadiem Amiri (88').


"Jerman punya banyak pemain hebat. Tapi, keunggulan 2-0 membuat kami tenang dan percaya diri. Saya rasa, kami memang pantas juara," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar