Pages

Minggu, 11 Agustus 2019

AC Milan Berhasil Meraih Hasil Positif Saat Bertandang Ke Markas Feronikeli


BeritaOlahraga - AC Milan berhasil meraih hasil positif saat bertandang ke markas Feronikeli di Stadium Fadil Vokrri, Kosovo, dalam laga persahabatan, Minggu dini hari WIB, 11 Agustus 2019. Milan menang dengan skor 2-0.

Dengan materi skuat yang berbeda jauh, Milan ternyata tak bisa dengan mudah mendominasi permainan. Pasukan Marco Giampaolo sempat kesulitan untuk melepaskan shots on target.

Beruntung, Suso hadir menjadi pembeda di laga ini. Dia mampu mencetak gol pembuka pada menit 26 lewat situasi tendangan bebas.

Kurang puas dengan permainan di babak pertama, Giampaolo mengganti hampir seluruh pemainnya di awal babak kedua. Hasilnya, mereka menambah satu gol lagi saat laga memasuki menit 58.

Kali ini, Fabio Borini yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan umpan dari Rafael Leao sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit dari dalam kotak penalti.

Tak ada lagi gol tercipta di sisa pertandingan. Milan pulang dengan kemenangan.


Ini adalah kemenangan perdana Milan di tur pramusim. Sebelumnya, Rossoneri kalah dalam tiga laga sebelumnya di International Champions Cup 2019.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar