Pages

Jumat, 16 Agustus 2019

Peter Schmeichel Menyebutkan Kontrak Baru David De Gea Dengan Manchester United Telah Rampung


BeritaOlahraga - Kiper legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyebutkan kontrak baru David De Gea dengan Manchester United telah rampung. Ia dengan percaya diri mengatakan hal tersebut, meski belum ada pengumuman resmi dari klub.

Schmeichel mengklaim De Gea akan tetap bertahan di Man United. Pria berpaspor Denmark itu mengatakan The Red Devils sudah tidak perlu khawatir mengenai masa depan kiper berusia 28 tahun tersebut.

Memang masa depan kiper nomor satu Man United selalu menjadi pertanyaan dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya De Gea telah memasuki tahun terakhir dari kesepkatannya saat ini di Old Trafford.

"David adalah sinyal yang bagus bahwa kami mulai dengan pemain terbaik kami selama lima tahun terakhir. Kami telah mengikatnya, dia tetap di sini dan sekarang kami harus melanjutkannya dan membangun itu," ujar Schmeichel.

Kontrak De Gea sendiri akan berakhir pada musim depan, tepatnya 30 Juni 2020. Tak heran jika masa depan De Gea di Man United dipertanyakan karena kontraknya akan segera selesai. Bahkan sang pemain dirumorkan enggan melakukan perpanjangan kontrak.


Mantan kiper Atletico Madrid itu memang tidak dipungkiri menjadi andalan Manchester United sejak didatangkan pada 2011 lalu. Bahkan hingga kini, De Gea masih menjadi yang terbaik di bawah mistar gawang The Red Devils.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar