Pages

Sabtu, 17 Agustus 2019

Mark Lawrenson Yakin Frank Lampard Akan Mencatat Kemenangan Perdana Saat Chelsea Berhadapan Dengan Leicester City


BeritaOlahraga - Pandit Sepakbola, Mark Lawrenson, yakin Frank Lampard akan mencatat kemenangan perdana saat Chelsea berhadapan dengan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2019/2020 di Stamford Bridge, Minggu 18 Agustus 2019 nanti. Chelsea memang wajib meraih kemenangan atas Leicester karena mereka belum pernah menang dalam dua pertandingan pertama musim ini.

Chelsea langsung menderita kekalahan dalam laga perdana mereka di Liga Inggris saat bertamu ke kandang Manchester United, Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019, malam WIB. The Blues bahkan takluk dengan skor telak 0-4 dari Man United.

Hasil minor itu diteruskan saat berjumpa Liverpool di Piala Super Eropa 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Vadofone Park, Istanbul, Turki, Kamis 15 Agustus 2019, dini hari WIB itu, Chelsea takluk dalam drama adu penalti yang berakhir dengan skor 4-5 untuk kemenangan Liverpool.

Meski kalah di dua pertandingan awal musim ini tetapi permainan Chelsea tidaklah buruk menurut Lawrenson. Lawrenson menilai Chelsea tampil apik pada dua pertandingan itu tetapi hasil akhir memang belum berpihak kepada The Blues. Pada pertandingan kontra Leicester akhir pekan ini peluang untuk menang amatlah besar andaikan Chelsea lebih efektif dalam memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

"Setidaknya setengah jam, Chelsea adalah tim yang lebih baik di Old Trafford pada Minggu. Anda bisa melihat skor 0-4 dan berpikir The Blues sudah babak belur, tetapi mereka tidak. Mereka harus menjadi jauh lebih rapat dalam bertahan melawan tim-tim top lainnya, dan meskipun sangat menyenangkan melihat Frank Lampard memainkan beberapa pemain muda, ada bahaya jika terlalu banyak," ungkap Lawrenson.


"Itu pilihan yang berani, tapi saya pikir itu terlalu berani. Segala sesuatunya akan lebih mudah bagi Lampard, yang telah mendapatkan pemain seperti Willian Borges dan Antonio Rudiger dalam perjalanan kembali dari cedera dan N'golo Kante tidak jauh dari kebugaran penuh, tetapi bermain Piala Super Eropa pada Rabu (waktu setempat) tidak akan membantu persiapannya untuk pertandingan kandang pertamanya yang bertanggung jawab atas The Blues. Saya masih akan mendukung Chelsea untuk mengambil tiga poin," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar