Pages

Senin, 05 Agustus 2019

Barcelona Berhasil Menjuarai Ajang Joan Gamper Trophy Usai Kalahkan Arsenal


BeritaOlahraga - Barcelona berhasil menjuarai ajang Joan Gamper Trophy usai mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1, Senin dini hari WIB, 5 Agustus 2019.

Laga berjalan menarik sejak awal pertandingan. Arsenal langsung menggebrak di awal laga, Pierre Emerick Aubameyang hampir membuat gol pembuka di menit keempat. 

Dia melakukan penetrasi dan diakhiri dengan sepakan keras, sayang bola masih bisa diantisipasi pemain belakang Barcelona. Blaugrana balik menggempur, peluang matang didapat Ivan Rakitic di menit ke-12, sayang sepakannya masih melebar.

Gol akhirnya diciptakan oleh Meriam London di menit ke-37. Aubameyang menerima umpan terukur dari Mesut Oezil dan berhasil mengelabui penjaga gawang Barca, Neto. Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, laga makin ketat. Barca mendapat kesempatan emas di menit ke-58, Griezmann melakukan sepakan terukur tapi bisa diantisipasi Bernd Leno. 

Petaka bagi The Gunners, di menit ke-69 Maitland Nilles melakukan blunder dengan memberikan bola kepada penjaga gawang. Salah paham dengan Bernd Leno dibayar mahal dengan gol untuk Barca.


Blaugrana makin ngotot, mereka akhirnya mengunci kemenangan lewat gol dari Luis Suarez di menit akhir laga. Skor 2-1 untuk Barcelona bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar