Pages

Sabtu, 03 Agustus 2019

Bayern Munich Harus Bayar Rp2,5 Triliun Ke Manchester City Jika Ingin Mendapatkan Jasa Leroy Sane


BeritaOlahraga - Tak seperti bursa transfer pada musim-musim sebelumnya, pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City dibuat panik. Sebab, salah satu winger andalan The Citizens, Leroy Sane, mendapat godaan yang kencang dari Bayern Munich.

Sudah jadi rahasia umum jika raksasa asal Jerman itu sangat menginginkan jasa pemain 23 tahun. Dia diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery yang pergi di akhir musim lalu.

Masalahnya, ManCity tak senang dengan pendekatan yang dilakukan oleh Die Roten. Jawara Premier League musim lalu itu sampai mengirimkan surat protes resmi pada kubu Bayern.

Sebenarnya, ManCity sama sekali tak kepikiran untuk menjual sang pemain. Sane pun tak meminta untuk pergi. Makanya, ManCity sangat kesal dengan sikap Bayern yang terlalu mengumbar ke publik soal niatnya menggaet eks penggawa Schalke.

Tapi, baru-baru ini, ManCity diketahui sudah mematok harga untuk sang pemain. Kisarannya cukup tinggi di angka £145 juta atau hampir Rp2,5 triliun.

Harga tersebut bakal menjadikan Sane sebagai salah satu pemain termahal sepanjang sejarah. Penetapan harga untuk Sane setelah ManCity berkaca pada harga yang dibayarkan untuk Joao Felix dan Ousmane Dembele.

Namun, niat The Citizens mematok harga tinggi agar Bayern mengurungkan niatnya membajak pemain berpaspor Jerman itu. Selama ini, Bayern dikenal tak terlalu royal dalam mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain.


Jika Die Roten setuju dengan harga tersebut, proses transfer bakal diselesaikan pada bulan ini. Uang masuk akan digunakan The Citizens untuk mencari pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar