Pages

Sabtu, 17 Agustus 2019

Ole Gunnar Solskjaer Cukup Percaya Diri Menyambut Laga Kedua Liga Inggris Musim 2019/2020 Kontra Wolverhampton Wanderers


BeritaOlahraga - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, cukup percaya diri menyambut laga kedua Liga Inggris musim 2019/2020 kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Selasa 20 Agustus nanti. Optimisme sang manajer datang seiring dengan sikap dan mood skuadnya yang bagus.

Momentum positif didapat Man United usai menang telak 4-0 atas Chelsea di partai pertama. Setan Merah mampu memetik kemenangan besar meski tidak tampil bagus. Poin penuh melawan rival sesama penghuni enam besar tentu melambungkan kepercayaan diri Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Poin penting yang disorot Ole Gunnar Solskjaer jelang laga kontra Wolverhampton Wanderers adalah soal energi timnya yang cukup besar. Kondisi fisik itu sangat penting untuk membongkar pertahanan The Wolves yang terkenal rapat guna membalas kekalahan di tempat yang sama musim lalu.

"Wolverhampton adalah tim yang sulit dihancurkan. Mereka bertahan dengan sangat dalam dan tidak memberi Anda banyak ruang. Akan tetapi, penampilan, sikap, dan mood kami setelah kemenangan telak sungguh bagus. Jadi, kami percaya diri menjelang laga tersebut," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Chelsea membuat kami kewalahan pada April lalu dan gantian kami membuat mereka kewalahan pekan lalu. Itu adalah perubahan yang bagus buat kami. Saya mengharapkan energi besar dari anak-anak muda di skuad, tetapi kami juga punya kualitas," tambah pria berusia 46 tahun tersebut.


Meski percaya diri, Ole Gunnar Solskjaer dan segenap penggawa Manchester United patut waspada dengan rekor pertemuan melawan Wolverhampton Wanderers. Dari lima perjumpaan terakhir di Liga Inggris, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dan satu kali seri.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar