Pages

Minggu, 18 Agustus 2019

Ousmane Dembele Kabarnya Menolak Untuk Dilibatkan Dalam Transfer Neymar Ke Barcelona


BeritaOlahraga - Winger Barcelona, Ousmane Dembele, kabarnya menolak dirinya dijadikan alat untuk memuluskan langkah timnya demi mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Sebagaimana diketahui, kabar tentang upaya Blaugrana untuk memulangkan Neymar kembali terdengar.

Isu semakin kencang setelah mereka memutuskan untuk meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munich. Sayangnya, usaha mereka untuk mendatangkan Neymar terkendala beberapa hal, diantaranya harga tinggi yang ditetapkan pihak PSG.

Untuk itu, Barcelona sempat menawarkan raksasa Prancis tersebut tambahan, dimana mereka bakal melibatkan Dembele dalam transfer Neymar tersebut. Akan tetapi, langkah ini sepertinya tidak akan terjadi.

Dembele kabarnya menolak untuk dilibatkan dalam transfer Neymar ke Barcelona. Eks penggawa Borussia Dortmund itu sudah mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak ingin pindah ke PSG pada musim panas ini.

Dembele mengatakan masih ingin membuktikan kalau dirinya masih bisa bersaing untuk berada dalam skuad Barcelona musim ini. Pemain berpaspor Prancis itu percaya dirinya masih berkembang dan bermain lebih baik di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Sebelumnya, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, memang sempat mengatakan kalau ia ingin Dembele bertahan bersama timnya pasa musim ini. Dengan begitu, kemungkinan Dembele untuk meninggalkan Barca pun semakin kecik.


"Dembele masih begitu muda, berbakat, dan berbeda. Saya menilai dia lebih baik daripada Neymar karena ia masih terus berkembang dan kami ingin ia bertahan di Barcelona. Dembele merupakan pemain andalan Barcelona," ungkap Bartomeu.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar