Pages

Kamis, 15 Agustus 2019

Hanz-Joachim Watzke Menyimpan Keraguan Jadon Sancho Bakal Terus Bermain Bersama Borussia Dortmund


BeritaOlahraga - CEO Borussia Dortmund, Hanz-Joachim Watzke, menyimpan keraguan bahwa salah satu bintang muda klubnya, Jadon Sancho, bakal terus bermain bersama Die Borussen. Watzke yakin suatu hari nanti bakal tiba saatnya Sancho meninggalkan Borussia Dortmund.

Sebagaimana diketahui sejak melakoni laga debut bersama tim utama Dortmund, kemampuan Sancho memang mencuri perhatian banyak kalangan. Bahkan pada musim 2018-2019, winger berusia 19 tahun itu benar-benar memiliki peran vital dalam permainan Dortmund.

Ya, Sancho berhasil melalui 43 pertandingan bersama Dortmund dengan menyumbangkan 13 gol serta 19 asist. Penampilan impresif Sancho tersebut memang membuat namanya kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Liverpool dan Manchester United menjadi klub yang paling meminantinya. Meski pada akhirnya upaya kedua klub tersebut untuk bisa mengamankan jasa Sancho urung terjadi, karena sang pemain lebih memilih bertahan di Signal Iduha Park.

Meski begitu, Watzke menyadari betul bahwa Dortmund tidak bisa selama-lamanya bisa meyakinkan Sancho untuk tetap bertahan. Pria berkebangsaan Jerman tersebut yakin suatu saat nanti, Sancho bakal meninggalkan Dortmund untuk bergabung dengan klub lebih besar lagi.

"Tidak ada banyak pemain berusia 19 tahun dengan potensi sebesar itu. Saat Anda memiliki seorang pemain seperti Jadon Sancho, Anda harus menaksir situasinya setiap tahun," ujar Watzke.

"Hal-hal lainnya tidak akan terus terang. Apabila seorang pemain asing tidak yakin bahwa klubnya sekarang tepat untuk dia dalam waktu tertentu, maka itu tidak masuk akal," lanjut pria berusia 60 tahun tersebut.


"Seorang petinggi dari salah satu klub bertanya kepada saya apakah terdapat sebuah peluang (untuk bisa merekrut Sancho), tapi saya bilang di langsung bahwa dia mesti melupakan hal itu dan dia tidak pernah mengontak lagi," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar