Pages

Kamis, 15 Agustus 2019

Phil Neville Mengaku Terkesan Dengan Start Sempurna Yang Dilakukan Manchester United Di Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Phil Neville mengaku terkesan dengan start sempurna yang dilakukan mantan klubnya, Manchester United, di Liga Inggris musim 2019/2020. Bahkan Neville percaya bahwa Manchester United mampu meraih sejumlah kesuksesan di akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, Man United memang memulai kampanyenya di Liga Inggris musim ini dengan performa luar biasa. Menghadapi Chelsea di Old Trafford Stadium, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mampu membantai lawannya tersebut empat gol tanpa balas.

Kemenangan meyakinkan Man United atas Chelsea pun membawa mereka saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Hasil positif tersebut juga membuat Man United disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris 2019-2020.

Neville yang juga melihat seperti apa performa Man United pun memberikan komentarnya. Mantan personel Timnas Inggris tersebut percaya bahwa Man United sangat berpeluang untuk bisa menutup musim ini dengan sejumlah kesuksesan.

"Untuk saat ini memang masih terlalu dini untuk menilai mereka (Man United). Dari apa yang saya lihat di pramusim, tim ini benar-benar bagus. Mereka memiliki kebersamaan yang bagus dan juga sudah bersatu sebagai sebuah tim," ujar Neville.

"Saya juga melihat bahwa mereka sudah menunjukkan sistem bermain yang jelas. Selain itu juga ada perubahan budaya dalam aspek pemain-pemain yang mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas ini," lanjut pria berusia 42 tahun tersebut.


"Jika anda melihat pemain-pemain yang didatangkan Ole, lalu melihat pemain-pemain seperti (Mason) Greenwood, (Angel) Gomes, dan (Tahith) Chong menembus tim ini, maka minimal Anda bisa berharap bahwa mereka akan berjuang hingga akhir musim nanti," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar