Pages

Kamis, 15 Agustus 2019

Opini Josep Guardiola Mendapatkan Tanggapan Dari Mohamed Salah


BeritaOlahraga - Belum lama ini, Josep Guardiola, mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu berharap untuk menjuarai Liga Champions. Karena, Guardiola menilai memenangkan trofi Liga Champions sama halnya dengan perjudian. Opini yang dimiliki Guardiola itu pun kemudian mendapatkan tanggapan dari winger Liverpool, Mohamed Salah.

Sebagaimana diketahui, sejak menangani Man City, Guardiola belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions. Akan tetapi, ia tak ingin ambil pusing akan hal itu. Karena menurutnya, menjuarai Liga Champions adalah untung-untungan. Guardiola lebih memilih fokus pada kompetisi domestik daripada berjudi di pentas Liga Champions.

Kendati demikian, menurut Salah, Guardiola sebenarnya memiliki hasrat besar untuk mengangkat trofi si Kuping Lebar. Pasalnya, menjuarai Liga Champions adalah prestasi paling prestisius bagi klub-klub Eropa dan semua orang menginginkannya.

"Jujur, saya tidak tahu bahwa dia (Guardiola) mengatakan itu. Tapi, saya pikir jika Anda memberinya pilihan untuk memilih yang mana, dia akan memilih Liga Champions. Itulah pendapat saya. Saya tidak berbicara tentang dia, tetapi ini pendapat saya. Ini adalah kompetisi terbesar dalam sepakbola, jadi semua orang ingin memenangkannya," tutur Salah.

"Setiap pelatih, setiap pemain ingin memenangkannya, bermimpi untuk memenangkannya. Jadi, tentu saja, Liga Inggris juga adalah sesuatu yang besar, tetapi tetap Liga Champions adalah kompetisi terbesar," sambungnya.


"Ini adalah impian bagi semua orang, kota, para pemain, untuk memenangkan Liga Champions adalah sesuatu yang begitu hebat dan sesuatu yang sangat besar. Jadi semua orang mengalami momen spesial itu, saya merasa seperti anak kecil yang impiannya menjadi kenyataan," tandas Salah.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar