Pages

Minggu, 18 Agustus 2019

Jurgen Klopp Mengeluhkan Jadwal Padat Yang Harus Dihadapi Timnya Sepekan Terakhir


BeritaOlahraga - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengeluhkan jadwal padat yang harus dihadapi timnya dalam sepekan terakhir. The Reds diakuinya sempat terlihat kelelahan di awal-awal laga dengan langkah yang berat.

Liverpool tiba di Inggris pada Kamis 15 Juli 2019 larut malam waktu setempat usai menjadi kampiun Piala Super Eropa 2019 sehari sebelumnya. Waktu istirahat bagi anak asuh Jurgen Klopp sangat mepet karena sudah harus berlaga melawan Southampton pada Sabtu 17 Agustus malam WIB.

Padahal, Liverpool harus melalui laga selama 120 menit plus adu penalti ketika menghadapi Chelsea. Kelelahan tampak jelas di wajah Mohamed Salah dan kawan-kawan saat menghadapi Southampton. Beruntung, mereka sukses mencuri tiga poin berkat kemenangan dengan skor 2-1.

"Kami tidak punya waktu untuk bersiap karena tiba pada Kamis malam di Inggris. Untungnya, kami punya waktu tidur yang cukup dan kemudian bermain di pertandingan ini," tutur Jurgen Klopp.

"Situasi tersebut sangat sulit buat kami. Namun, kami menunjukkan sejak detik pertama kalau kami tidak kelelahan. Kami ada di sini untuk memenangi pertandingan. Alasan tersebut membuat kami bertarung seperti orang gila," tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.


Juara Liga Champions 2018/2019 itu menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi enam poin. Kepastian itu didapat setelah Manchester City bermain imbang dengan skor 2-2 dengan Tottenham Hotspur dua jam setelah laga.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar