Pages

Sabtu, 10 Agustus 2019

Luis Suarez Menuntut Antoine Griezmann Untuk Segera Beradaptasi Dengan Permainan Barcelona


BeritaOlahraga - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memberikan peringatan untuk rekan setimnya yang baru bergabung, Antoine Griezmann. Suarez menuntut Griezmann untuk segera beradaptasi dengan permainan Barcelona.

Pada laga melawan Napoli, Kamis 8 Agustus 2019, Griezmann diturunkan bersama Suarez. Di pertandingan tersebut, Barcelona menang 2-1. Namun, Suarez merasa belum padu berkolaborasi dengan Griezmann.

"Itu (lawan Napoli) adalah pertandingan kedua yang kami mainkan bersama dan ini baru fase awal dari perjalanan musim ini. Dia (Griezmann) harus cepat beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona, karena itu tidak mudah," ujar Suarez.

Didatangkan dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro, Griezmann pastinya akan mendapat tekanan yang besar. Makanya, Suarez meminta pada striker Timnas Prancis itu untuk membuktikan kualitasnya dalam waktu yang singkat.

"Pada mulanya, itu akan terasa sangat mahal bagi semua orang. Tetapi, dia adalah pemain yang sangat cerdas dan kami harap dia bisa beradaptasi di waktu yang sesingkat mungkin," tuturnya.

Memang, Griezmann diprediksi bakal langsung mendapatkan satu pos di lini depan Azulgrana. Ada beberapa opsi yang bisa dimainkan oleh pelatih Ernesto Valvede dengan trisula Griezmann, Suarez dan Lionel Messi.


Bahkan, beberapa media di Spanyol menyebutkan bahwa pembelian Griezmann adalah upaya Barcelona untuk menyiapkan pengganti Suarez. Sebab, mantan pemain Liverpool tersebut sudah berusia 32 tahun.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar