Pages

Jumat, 16 Agustus 2019

Alexis Sanchez Dikabarkan Akan Meninggalkan Timnya Pada Musim Panas Ini


BeritaOlahraga - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, kembali santer dikabarkan akan meninggalkan timnya pada musim panas ini. Pemain berdarah Cile tersebut diisukan tertarik untuk kembali bermain di Italia.

Sebagaimana diketahui, Sanchez memang memiliki pengalaman bermain dengan salah satu klub asal Italia, Udinese. Pada 2006, Sanchez yang bermain untuk tim asal Cile, Deportes Cobreloa, hijrah ke Udinese dengan mahar sebesar 3 juta euro atau sekira 47 miliar rupiah.

Setelah sempat dipinjamkan ke beberapa tim lain, pemain 30 tahun itu akhirnya dilirik raksasa Spanyol, Barcelona, pada 2011 lalu. Tiga musim berseragam Barca, Sanchez kemudian hengkang ke Arsenal pada 2014 hingga kemudian memutuskan bergabung ke Man United pada 2018

Sejak bergabung ke Old Trafford pada 2018 kemarin, pemain berdarah Cile itu memang belum menemukan permainan terbaiknya hingga saat ini.

Penampilan yang tidak konsisten serta sederet cedera yang ia alami membuat Sanchez yang sebelumnya digadang-gadang bakal jadi andalan baru lini serang Man United pun perlahan mulai tergantikan dengan pemain lain seperti Anthony Martial sepanjang musim lalu.

Akibatnya, eks penggawa Arsenal itu pun lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang menjadi pilihan pelatih. Keputusan tersebut terbilang cukup wajar. Hal ini jelas berdampak pada catatan Sanchez bersama Man United musim lalu yang bisa dikatakan jauh dari kata positif.

Kemungkinan Sanchez meninggalkan Man United untuk kembali bermain di Liga Italia mungkin saja terjadi. Apalagi, saat ini Setan Merah sepertinya bakal memiliki winger andalan, yakni Daniel James yang mereka datangkan pada bursa transfer musim panas ini.


Penampilan eks penggawa Swansea City itu bahkan dianggap sangat memuaskan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat Manchester United menang besar atas Chelsea di laga pekan perdana Liga Inggris musim 2018/2019. Kala itu, James bahkan ikut menyumbang 1 satu gol untuk kemenangan Manchester United.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar