Pages

Rabu, 14 Agustus 2019

Hasil Buruk Diraih Chelsea Di Laga Perdana Premier League Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Hasil buruk diraih Chelsea di laga perdana Premier League musim 2019/2020. Ditangani manajer anyar, Frank Lampard, The Blues kalah dengan skor 0-4 dari Manchester United di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019.

Luka belum pulih, lawan tangguh sudah menunggu Chelsea. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Piala Super Eropa yang berlangsung di Vodafone Arena, Istanbul, Kamis dini hari WIB, 15 Agustus 2019.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak mau main-main di Piala Super Eropa. Dia bertekad kembali mempersembahkan trofi untuk The Reds, usai menjuarai Liga Champions musim lalu.

"Piala Super Eropa bukanlah ajang yang suka saya tonton di masa lalu. Sebab, saya lebih sering kalah di final (Liga Champions dan Liga Europa)," ujar Klopp.

"Piala Super adalah bukti terakhir. Jika Anda tidak tampil di laga ini, berarti Anda tidak memenangkan final. Ini hal yang sangat berbeda tahun ini, jadi kami menantikannya. Ini duel yang besar," sambung manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool membuka Premier League musim ini dengan kemenangan telak 4-1 atas Norwich City. Klopp berharap bisa melanjutkan tren positif saat bersua Chelsea.


"Ini final. Tapi, ada perbedaan besar antara final Liga Champions dengan pertandingan ini. Sebab, ini adalah musim baru dengan lawan yang berbeda," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar