Pages

Minggu, 18 Agustus 2019

Gabriel Jesus Sepertinya Akan Menjadi Kubu Yang Tidak Senang Dengan Penggunaan VAR Di Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, sepertinya akan menjadi kubu yang tidak senang dengan penggunaan video assistant referee (VAR) di Liga Inggris musim 2019/2020. Pasalnya, dua gol penyerang asal Brasil tersebut dianulir karena adanya bantuan dari teknologi tersebut.

Man City gagal memetik poin penuh setelah ditahan tamunya Tottenham Hotspur 2-2 pada laga pekan kedua Liga Inggris musim 2019/2020 di Stadion Etihad, Minggu (18/8/2019) dini hari WIB. The Citizens sesungguhnya mencetak gol di injury time babak kedua lewat sepakan Gabriel Jesus.

Penonton di Stadion Etihad sempat bersorak ketika bola bersarang manis di gawang Hugo Lloris. Akan tetapi, wasit Michael Oliver kemudian menganulir gol tersebut karena terjadi handball saat proses gol. Tangan Aymeric Laporte menyentuh bola sebelum si kulit bundar disepak masuk oleh Gabriel Jesus.

Penyerang berusia 22 tahun itu seakan mengalami deja vu karena pekan lalu golnya juga dianulir wasit gara-gara VAR. Gol kedua Gabriel Jesus di laga kontra West Ham dibatalkan karena Raheem Sterling terlebih dahulu berada pada posisi offside sebelum melepas umpan matang.

Deja vu tidak hanya dialami Gabriel Jesus saja, tetapi segenap tim Manchester City. Belum lama hilang dari ingatan, Manchester Biru gagal melangkah ke Semifinal Liga Champions 2018/2019 gara-gara kalah gol tandang dari lawan yang sama, yakni Tottenham Hotspur.


Sama seperti laga yang baru saja usai, Manhester City sempat mencetak gol di injury time babak kedua lewat Raheem Sterling. Andai skor akhir 4-4 tercipta, maka anak asuh Pep Guardiola itu bisa lolos ke fase berikutnya. Akan tetapi, gol dibatalkan wasit Cuneyt Cukir hingga Spurs lolos lewat aturan gol tandang.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar