Pages

Sabtu, 10 Agustus 2019

AS Monaco Mendapatkan Hasil Buruk Kala Menjamu Olympique Lyon Dalam Laga Pembuka Ligue 1 2018/2019


BeritaOlahraga - Dua klub elite Prancis, AS Monaco dan Olympique Lyon, saling berhadapan dalam laga pembuka Ligue 1 2018/2019. Menjamu Lyon di Stade Louis II, Monaco harus menelan kekalahan dengan skor 0-3, Sabtu 10 Agustus 2019 dini hari WIB.

Lyon yang berstatus tim tamu mampu mencetak gol cepat saat laga baru berjalan lima menit. Adalah juru gedor utama, Moussa Dembele, yang membuka keunggulan pasukan Sylvinho dalam laga ini. Memaksimalkan umpan silang Bertrand Traore, sundulan keras eks penyerang Celtic FC ini mengoyak gawang Benjamin Lecomte.

Tertinggal satu gol, Monaco makim sulit mengejar setelah wasit mengusir bintang lini tengah, Cesc Fabregas. Eks pemain Arsenal, Barcelona, dan Chelsea, menerima kartu merah langsung usai melakukan pelanggaran keras terhadap wing-back Lyon, Leo Dubois, pada menit 30.

Unggul jumlah pemain, membuat Lyon makin leluasa mengembangkan permainan. Hasilnya, Memphis Depay mampu menggandakan keunggulan Lyon lewat golnya menit 36. Sepakan keras eks winger Manchester United dari luar kotak penalti kembali gagal diselamatkan oleh Lecomte.


Lucas Tousart kemudian memperbesar keunggulan Lyon lewat golnya di menit 80. Menerima umpan Thiago Mendes, tembakan pemain tengah Lyon dari luar kotak penalti kembali merobek gawang Monaco. Gol Tousart itu menjadi yang terakhir dalam laga tersebut. Hingga pertandingan berakhir, Lyon mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-0.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar