Pages

Jumat, 16 Agustus 2019

Denis Suarez Mengaku Memiliki Kekecewaan Terhadap Mantan Pelatihnya Di Barcelona


BeritaOlahraga - Gelandang anyar Celta Vigo, Denis Suarez, mengaku memiliki kekecewaan terhadap mantan pelatihnya di Barcelona, Ernesto Valverde. Suarez pun tak segan untuk melancarkan serangan pedas kepada Valverde yang belum mengucapkan salam perpisahan kepadanya.

Pemain berpaspor Spanyol itu meninggalkan Camp Nou pada awal musim panas ini. Setelah masa pinjamannya selama setengah musim di Arsenal berakhir, Suarez memulai karier baru dengan membela Celta Vigo.

Tetapi kepergiannya dari Barcelona tersebut ternyata menyisakan luka bagi Suarez. Mantan pemain Villarreal itu mengkritik perilaku Valverde seputar kepergiannya. Ia merasa kecewa karena tak ada salam perpisahan dari pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

"Saya belum berbicara dengannya setelah kepergian saya. Belum ada kontak dari dia untuk mengucapkan selamat tinggal, tidak ada kontak," ujar Suarez.

Musim lalu, bisa dibilang menjadi momen paling buruk bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Setelah tampil kurang memukau di awal musim 2018-2019 bersama Barcelona, Suarez dilempar ke Arsenal dengan masa peminjaman.


Tetapi tugasnya bersama Arsenal pun tak begitu moncer. Ia tercatat hanya tampil sebanyak empat kali di Liga Inggris selama paruh musim, dan tak berhasil menghasilkan satu pun gol atau assist. Hal itu yang membuat Barcelona akihrnya melepas Suarez ke Celta Vigo setelah kembali dari Arsenal.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar