Pages

Sabtu, 17 Agustus 2019

Bernardo Silva Menilai Phil Foden Akan Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia Dalam Dua Tahun Ke Depan


BeritaOlahraga - Bernardo Silva menaruh kepercayaan besar pada bakat yang dimiliki gelandang muda Manchester City, Phil Foden. Silva menilai Foden akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia dalam dua tahun ke depan. Pujian Silva tersebut mempertegas sanjungan yang diberikan Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, untuk Foden belum lama ini.

Guardiola sempat memuji bakat yang dimiliki Foden saat pramusim 2019/2020. Guardiola waktu itu menyebut Foden memiliki bakat yang luar biasa hebat. Guardiola bahkan menilai bakat Foden adalah yang paling luar biasa dari semua pemain yang pernah dilatihnya.

Sanjungan itu menandakan bakat Foden lebih besar dari mantan pemain asuhan Guardiola di Barcelona, Lionel Messi. Apabila yang dikatakan Guardiola itu benar maka Foden seharusnya mampu menyamai pencapaian dari Messi yang hingga saat ini dianggap salah satu pemain terbaik di dunia karena koleksi lima trofi Ballon d'Or-nya.

Awalnya sanjungan Guardiola untuk Foden dianggap terlalu berlebihan tetapi Silva juga ikut memuji bakat pemain berpaspor Inggris itu. Pujian dari dua sosok yang cukup punya nama besar di sepakbola Eropa saat ini tentu menunjukkan betapa besar bakat yang dimiliki Foden.

Meski begitu, jalan yang mesti ditempuh Foden untuk menjadi pemain hebat masih amat panjang. Foden yang kini berusia 19 tahun masih harus berusaha keras untuk menjadi 11 pemain inti Man City lebih dulu.

Menjadi pilihan utama Guardiola tidaklah mudah untuk Foden apalagi di lini tengah Man City banyak diisi pemain berbakat seperti Silva salah satunya. Akan tetapi, sanjungan serta pujian dari Guardiola dan Silva seharusnya bisa menambah semangat Foden untuk terus berkembang jadi lebih baik.

"Saya pikir dia (Foden) enam tahun lebih muda dari saya, tapi dia sangat, sangat berbakat. Jika terus bekerja sekeras yang dia lakukan setiap hari, karena dia bekerja sangat keras, dan jika mentalitasnya baik maka dalam satu, dua tahun dia akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia," ujar Silva.


"Untuk beralih dari tim kedua Manchester City ke pertama, ini adalah langkah besar. Saya dari tim kedua di Benfica, ke Monaco, lalu selalu berkembang, dan kemudian Manchester City. Saya tidak tahu tekanan macam apa yang dia miliki, tetapi dia sangat menikmati bermain sepakbola dan mencintai apa yang dilakukan," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar