Pages

Sabtu, 17 Agustus 2019

Ole Gunnar Solskjaer Membantah Kabar Yang Menyebutkan Alexis Sanchez Berlatih Bersama Tim Akademi


BeritaOlahraga - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah kabar yang menyebutkan Alexis Sanchez berlatih bersama tim akademi. Solskjaer tetap berharap pemain berkebangsaan Cile itu bisa tampil bersama tim utama dalam waktu dekat.

Sejumlah media Inggris mengabarkan kedua sosok itu berselisih paham di lapangan latihan Manchaster United. Alexis Sanchez yang sudah tidak betah di Setan Merah, tengah mencari jalan keluar dari Stadion Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer yang tidak senang, lantas memintanya berlatih bersama tim muda.

Solskjaer langsung menepis kabar tersebut. Solskjaer memastikan Alexis Sanchez masih masuk dalam skema rancangannya di Man United. Ia berharap pemain berusia 30 tahun itu segera pulih dari cedera yang diderita pada Copa America 2019.

"Alexis adalah seorang profesional dan dia datang latihan setiap hari serta bekerja keras karena ingin menjadi bagian dari tim. Saya mendengar ada berita dia berlatih di tim cadangan, tentu saja tidak benar," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia sudah berlatih selama tiga minggu sekarang. Mungkin masih butuh sedikit waktu, tetapi sudah dekat untuk diturunkan. Kami tidak punya banyak opsi di lini depan, jadi Alexis mungkin saja akan bermain lebih banyak dari yang kalian kira. Saya berharap dia menunjukkan kualitasnya," tambah eks juru taktik Molde FC tersebut.


Alexis Sanchez memang santer diberitakan sudah semakin dekat untuk menuju Liga Italia, menyusul sahabatnya, Romelu Lukaku. Akan tetapi, gaji besar Alexis Sanchez menjadi penghalang bahkan untuk sekadar meminjamnya dari Tanah Inggris.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar