Pages

Sabtu, 03 Agustus 2019

Dani Alves Resmi Hijrah Ke Sao Paulo


BeritaOlahraga - Bek veteran, Dani Alves, pulang kampung setelah merantau ke Eropa. Alves pindah ke Sao Paulo setelah dua musim terakhir membela Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 36 tahun ini menadatangani kontrak bersama Sao Paulo hingga Desember 2022.

"Dani Alves adalah perwujudan dari mimpi manajemen Sao Paulo. Salah satu pemain terkemuka di dunia dan diakui karena profesionalismenya yang luar biasa. Tekadnya selalu kuat untuk meraih kemenangan dan gelar," ujar Presiden klub, Carlos Augusto de Barros e Silva.

"Ia juga pemain yang terlibat sosial. Suatu hari saya memberi tahu Alves ia akan bermain untuk Sao Paulo. Hari ini saya bergembira dan bangga karena sudah menepati janji itu," lanjutnya. 

Alves pun menyambut gembira dengan kedatanganya ke Sao Paulo. Ia mengumumkan melalui akun Twitter-nya.

"Saya bisa memilih tim lain untuk bermain. Tetapi saya memilih pulang ke Brasil, negara saya. Klub yang saya sukai," ungkap Alves dalam video yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Alves merantau ke Eropa pada 2002 bersama Sevilla. Kemudian 2008, Alves hijrah ke Barcelona. 


Di tahun 2016, Juventus berhasil mendapatkan tanda tangannya. Hanya semusim di Italia, Alves  ke PSG sampai 2019.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar