Pages

Kamis, 08 Agustus 2019

Paulo Dybala Kembali Memberikan Sinyal Lain Untuk Segera Bergabung Dengan Manchester United


BeritaOlahraga - Setelah sempat mengirim "like" dalam sebuah unggahan foto bek Manchester United, Marcos Rojo, Paulo Dybala kembali memberikan sinyal lain untuk segera bergabung dengan Manchester United. Setelah Rojo, giliran Patrice Evra yang "didatangi" bintang Juventus tersebut.

Ya, beberapa hari lalu Dybala dianggap memberikan sinyal untuk segera berseragam MU lantaran memberi "like" dalam foto dalam akun Instagram Rojo. Kembali, pemain depan berusia 25 tahun ini dianggap muncul di media sosial yang sama milik Evra.

Evra yang merupakan mantan pemain belakang MU dan Juventus mengunggah sebuah foto saat ia masih berada di Old Trafford. Dalam fotonya, Evra juga menunjukkan sejumlah trofi yang diraihnya selama delapan musim berkarier bersama MU.

"Untuk semua agen sepakbola di seluruh dunia, @manchesterunited tidak akan pernah menjadi rekening bank Anda. Anda datang ke sini karena Anda menghormati lambang dan trofi kemenangan yang dibawa hingga Anda sekarat," tulis Evra di akun Instagram pribadi miliknya.

Apa yang ditulis Evra dipercaya merupakan sebuah kritik terhadap agen Dybala, Jorge Antun, yang dianggap menjadi penyebab gagalnya sang bintang datang ke MU. Dalam berita sebelumnya, MU akhirnya batal mendatangkan Dybala lantaran sang agen meminta bagian terlalu besar.

Antun kabarnya meminta bagian sebesar 13,7 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp236,7 miliar, andai transfer Dybala ke MU berhasil.


Akan tetapi, secara mengejutkan Dybala kembali muncul dan seakan memberikan sinyal untuk datang ke Old Trafford. Ya, eks bintang Palermi itu menjadi salah satu dari 175 ribu netizen yang memberikan "like" dalam dalam postingan yang diunggah Evra.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar