Pages

Senin, 05 Agustus 2019

Manchester City Berhasil Menyegel Gelar Juara Community Shield Setelah Sukses Mengalahkan Liverpool


BeritaOlahraga - Manchester City berhasil menyegel gelar juara Community Shield setelah sukses mengalahkan Liverpool, Minggu 4 Agustus 2019. The Citizens menang melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Pemain bertahan ManCity, Kyle Walker langsung sesumbar. Dia optimistis dengan kemenangan itu peluang ManCity untuk kembali mengangkangi The Reds di ajang Premier League akan terjadi.

"Ini adalah trofi perdana yang kami menangkan. Ini adalah awal yang bagus dan saya harap kami bisa mengulangi prestasi musim lalu (juara Premier League)," ujar Walker.

"Tapi ini terlalu awal untuk memprediksi. Ada banyak tim yang bagus di kompetisi ini dan kami berharap kami ada di sana," lanjut dia.

Di musim lalu, persaingan The Citizens dengan Liverpool memang panas. Skuat asuhan Juergen Klopp yang awalnya menjadi juara di paruh musim harus puas posisinya tersusul ManCity. 


Skuat Pep Guardiola akhirnya menutup musim dengan menjadi juara Premier League. Mereka mengumpulkan 98 poin dari 38 laga dan berselisih hanya satu poin atas Liverpool.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar