Pages

Jumat, 16 Agustus 2019

Denis Suarez Mengaku Merasa Lebih Bahagia Setelah Hengkang Dari Camp Nou


BeritaOlahraga - Mantan gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengaku merasa lebih bahagia setelah hengkang dari Camp Nou. Saat ini Suarez telah melakoni karier baru dengan bergabung bersama Celta Vigo pada musim panas 2019.

Suarez sendiri bisa dibilang mengalami musim yang buruk pada musim 2018-2019. Setelah menjalani awal musim yang kurang mengesankan bersama Barcelona, Suarez melanjutkan kariernya ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman.

Tetapi, ia juga tak bertahan lama di Arsenal. Setelah menjalani setengah musim, Suarez pun kembali ke Barcelona. Namun begitu, ia tak bisa berdiam diri dan memilih hengkang untuk melanjutkan kariernya di Celta Vigo.

Meski harus meninggalkan klub besar sekelas Barcelona, tetapi Suarez tak menyesal. Ia justru mengaku lebih senang karena bisa menikmati sepakbola kembali.

"Yang ingin saya tahu saat ini adalah menikmati sepakbola lagi, dan saya telah melakukannya sejak kembali ke Vigo," ujar Suarez.

"Sejak saya kembali, saya telah berbicara dengan rekan tim dan penggemar baru dan saya sangat gembira untuk memulai musim baru," sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.


"Saya berharap bisa terlibat akhir pekan ini (melawan Real Madrid) dan saya percaya diri menjelang musim baru," tandas pemain berposisi gelandang tengah tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar