Pages

Kamis, 15 Agustus 2019

Meski Mendapatkan Penolakan Dari Para Fans The Bavarian, Ivan Perisic Mendapatkan Pembelaan Dari Sang Pelatih


BeritaOlahraga - Direkrutnya Ivan Perisic oleh Bayern Munich di bursa transfer musim panas 2019 ini mendapat penolakan dari para fans The Bavarian. Meski begitu, Pelatih Bayern, Niko Kovac, justru merasa sangat senang dengan kehadiran Perisic dan memberikan pembelaan terhadap pemain barunya tersebut.

Di bursa transfer kali ini, Bayern sebenarnya membidik Leroy Sane dari Manchester City untuk mengisi posisi winger. Akan tetapi, Man City mematok harga yang sangat tinggi untuk Sane, yang mana nominal tersebut tak ingin dipenuhi oleh manajemen Bayern.

Dengan kondisi seperti itu, tak ayal Bayern mencari pemain lain dan nama Perisic pada akhirnya muncul sebagai alternatif. Menurut Kovac, para fans tak perlu kecewa dengan direkrutnya Perisic. Karena Kovac sendiri sebenarnya adalah pilihan kedua sebagai kandidat pelatih Bayern, namun mampu mempersembahkan dua gelar juara.

Adapun alasan manajemen Bayern memilih Perisic adalah karena pemain berpaspor Kroasia itu telah berpengalaman merumput di Liga Jerman. Sebelum bergabung dengan Inter, Perisic pernah membela Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg.

"Saya juga pilihan kedua (untuk Bayern) dan kami memperoleh double winner, jadi ini seperti ini: kami membuat pilihan ini bersama-sama. Kami menganalisis dan berbicara tentang banyak nama. Dia (Perisic) sudah ada dalam daftar," ujar Kovac.

"Saya membawanya, karena saya tahu Ivan, saya tahu apa yang dia mampu, saya tahu keterampilan apa yang dia miliki, dan kita semua tahu apa yang dia capai di Jerman. Secara pribadi, saya memiliki koneksi yang baik dengan (mantan pelatih Perisic) Dieter Hecking, yang memberi tahu saya banyak hal sejak ia masih di Wolfsburg," sambungnya.


"Adapun dari tim nasional, saya tahu statusnya di Timnas Kroasia. Ia salah satu dari tiga pemain teratas di tim nasional kami dan seperti yang Anda tahu, pemain terbaik di dunia adalah orang Kroasia (pemenang Ballon d'Or Luka Modric). Jadi, Ivan tentu saja adalah pemain top dan saya senang memilikinya," pungkas Kovac.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar