Pages

Minggu, 18 Agustus 2019

Jurgen Klopp Mengaku Sangat Terpukau Dengan Penampilan Alex Oxlade-Chamberlain


BeritaOlahraga - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat terpukau dengan penampilan Alex Oxlade-Chamberlain saat timnya bertandang ke markas Southampton pada Sabtu 17 Agustus 2019 malam WIB. Klopp terpukau dengan Chamberlain karena ia melihat pemain berusia 26 tahun tersebut bermain sangat baik di pertandingan pekan kedua Liga Inggris musim 2019/2020 itu.

Apalagi penampilan Chamberlain di laga kontra Southampton itu merupakan pertandingan pertamanya di Liga Inggris setelah terakhir kali ia bermain pada 14 April 2018 silam. Absennya Chamberlain itu dikarenakan ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus menepi dari lapangan hampir setahun lebih lamanya.

Akan tetapi, meski sudah tak bermain selama hampir setahun itu, Klopp merasa Chamberlain masih dapat mengeluarkan permainan terbaiknya di laga kontra Southampton. Karena itulah ia senang dengan performa Chamberlain.

Terlebih Chamberlain berperan sangat penting di kemenangan 2-1 Liverpool atas Southampton itu dan membuat The Reds untuk sementara waktu memuncaki klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan perolehan enam poin.

"Sungguh luar biasa (ketika ditanyakan tentang penampilan Chamberlain). Dia bermain dengan luar biasa bagus. Itu semua berkat 45 menit waktu bermainnya pada Rabu kemarin (saat Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019). Kami bisa mengatakan waktu bermain itu telah membantunya untuk mendapatkan menit bermain, merasakan intensitas, dan siap menghadapi intensitas," ujar Klopp.


"Laga hari ini kami melakukan beberapa perubahan dan kami berhasil. Lini tengah menjadi suatu hal yang penting untuk kami, jadi kami siap menghadapi musim yang panjang nanti. Karena lini tersebut sangat menentukan, maka kami ubah di bagian tersebut. Sangat baik memiliki kesempatan seperti itu dan Chamberlain pun tak bermain buruk," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar