Pages

Senin, 23 September 2019

Aaron Ramsey Memberikan Komentar Soal Keberhasilannya Mencetak Gol Pada Laga Debutnya Berseragam Juventus


BeritaOlahraga - Aaron Ramsey memberikan komentar soal keberhasilannya mencetak gol pada laga debutnya berseragam Juventus di Liga Italia musim 2019/2020 kalah berhadapan dengan Hellas Verona. Ramsey mengaku sangat bahagia laga perdananya di Liga Italia musim ini berhadiah gol untuk Bianconeri.

Sebagaimana diketahui dalam laga yang digelar di Allianz Stadium, Ramsey memang dipercaya tampil sejak menit awal. Dalam laga tersebut, Ramsey sendiri mampu menunjukkan performa gemilangnya.

Bahkan gelandang berkebangsaan Wales tersebut berhasil menyumbangkan gol, sekaligus membawa Juve menyamakan kedudukan atas Hellas. Juve sendiri memang sempat tertinggal lebih dahulu oleh Hellas Verona melalui gol dari Miguel Veloso.

Tim besutan Maurizio Sarri tersebut akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1, setelah pada babak kedua Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Ya, Ronaldo berhasil mencetak gol dari titik putih.

Seusai laga melawan Hellas Verona, Ramsey pun memberikan tanggapannya. Ramsey mengaku sangat senang bisa menutup laga perdananya di Liga Italia musim 2019/2020 dengan menyumbangkan gol. Ramsey juga mengakui laga melawan Hellas Verona memang berlangsung sulit bagi Juve.

"Saya sudah menunggu lama untuk saat ini, saya benar-benar bahagia, baik untuk kemenangan maupun untuk gol. Itu penting setelah pertandingan di Madrid (melawan Atletico Madrid)," ujar Ramsey.


"Mereka (Hellas Verona) merupakan lawan yang tidak mudah, mereka bermai sangat terorganisir. Beruntungnya kami mampu mengatasinya, dan akhirnya mampu meraih kemenangan di laga ini," tutup gelandang berusia 28 tahun tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar