Pages

Minggu, 29 September 2019

Martin Keown Mempertanyakan Keputusan Unai Emery Yang Memilih Granit Xhaka Sebagai Kapten Arsenal


BeritaOlahraga - Legenda Arsenal, Martin Keown, mempertanyakan keputusan Unai Emery yang memilih Granit Xhaka sebagai kapten Arsenal untuk musim 2019/2020. Ia merasa masih ada pemain lain yang pantas untuk mengemban tugas berat menjadi kapten Arsenal tersebut.

Salah satu pemain yang dipercaya Keown lebih pantas menjadi kapten Arsenal itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Keown, Aubameyang lebih layak menjadi kapten The Gunners karena sudah menjadi pemain reguler di klub tersebut.

"Saya lebih memilih (yang menjadi kapten Arsenal) Aubameyang. Dia akan sangat cocok dengan jabatan itu. Menjadi kapten akan memberinya sedikit tanggung jawab tambahan. Dia tampil sangat baik saat ini dan dia aman di skuad utama karena dia adalah pemain reguler," ujar Keown.

Berbeda dengan Xhaka, Keown melihat pemain asal Swiss itu masih belum tentu bisa terus masuk ke dalam starting line-up Arsenal. Sebab di lini tengah Arsenal ada banyak pemain yang berpotensi untuk menggusur Xhaka, seperti Lucas Torreira, Dani Ceballos, dan Matteo Guendouzi.

Apalagi Keown merasa Xhaka kurang dihormati oleh sebagian pendukung Arsenal. Terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir Xhaka kerap mendapatkan sorakan dari fans tim asal London Utara tersebut. Jadi, Keown sangat heran dengan keputusan Emery yang memilih Xhaka sebagai kapten Arsenal ketimbang pemain lain seperti Aubameyang.


"Hal itu sungguh mengejutkan (Arsenal memilih Xhaka menjadi kapten), terutama karena dia sempat dicemooh di luar lapangan pada beberapa pekan yang lalu. Itu adalah keputusan yang sangat berani yang dipilih oleh pelatih. Emery memilihnya setiap kali dia bermain jadi jelas percaya kepadanya, namun itu cukup mengagetkan," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar