Pages

Senin, 30 September 2019

Liverpool Meraih Tiga Poin Saat Bertandang Ke Markas Sheffield United


BeritaOlahraga - Liverpool meraih tiga poin saat bertandang ke markas Sheffield United, Bramall Lane, Sabtu 28 September 2019, malam WIB, dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris musim 2019/2020. Liverpool menang dengan skor 1-0 berkat gol dari Georginio Wijnaldum (70’).

Namun, penampilan Liverpool di pertandingan tersebut tidaklah terlalu bagus karena mereka kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya di depan gawang tim promosi tersebut. Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, pun setuju bahwa Sheffield benar-benar merepotkan tetapi yang lebih penting adalah tiga poin untuk The Reds.

"Begini, Anda tidak bisa menang 4-0, 5-0 setiap minggu dengan memainkan sepakbola yang indah dan semua orang bertepuk tangan untuk Anda karena mereka telah diberi pertunjukan. Itu pertunjukan yang berbeda di luar sana," ucap Robertson.

"Kami harus turun, kami harus menjadi kotor dan kami harus menyamai permainan mereka. Mereka tim yang sangat jujur dan mereka menunjukkannya kali ini. Mereka tim yang sangat bagus dalam hal itu dan mereka tahu kekuatan mereka, saya pikir mereka akan melakukannya dengan baik musim ini," tambahnya.

Pasalnya, tambahan tiga poin membuat Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen sementara. The Reds yang mengoleksi 21 poin meninggalkan Manchester City yang ada di posisi kedua dengan selisih lima angka. Kemenangan telak 3-1 yang dicatatkan Man City di kandang Everton pada pekan ketujuh jadi tak memengaruhi klasemen sementara.


Kemenangan ini juga menjadi modal bagus bagi Liverpool yang akan melakoni partai kedua Liga Champions musim ini kontra RB Salzburg. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium pada Kamis 3 Oktober 2019, dini hari WIB. Tiga poin tentu jadi target utama Liverpool setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 0-2 di markas Napoli.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar