Pages

Senin, 09 September 2019

Gareth Southgate Melontarkan Pujian Setinggi Langit Kepada Harry Kane Usai Tampil Gemilan Di Laga Kontra Bulgaria


BeritaOlahraga - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, melontarkan pujian setinggi langit kepada Harry Kane usai tampil gemilang di laga kontra Bulgaria. Bagi Southgate, Kane adalah contoh yang sempurna untuk ditiru para pemain muda Inggris.

Kontribusi besar memang mampu diberikan Kane dalam pertemuan Inggris vs Bulgaria dalam laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada laga yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu 7 September 2019 malam WIB itu, Kane dapat mencetak hattrick. Dua dari tiga gol tersebut dicetak dari titik putih pada menit ke-49 dan 73.

Melihat penampilan impresif Kane, Southgate pun merasa begitu puas. Ia memuji kualitas penyerang yang juga bermain di Tottenham Hotspur itu. Baginya, Kane adalah seorang pemain yang memiliki penyelesaian sempurna. Southgate pun menyarankan para pemain muda Inggris untuk meniru cara kerja Kane.

"Para pemain muda bisa mempelajari dan melihat profesionalisme dari seorang Harry Kane. Mereka dapat meniru cara kejarnya. Kane merupakan contoh yang luar biasa," tutur Southgate.

"Dia selalu bekerja keras. Dia rajin turun ke daerah pertahanan dan memberikan ruang untuk rekan-rekannya. Ketika mendapat momennya, dia akan memiliki pola pikir yang luar biasa dan secara teknis dia (adalah) seorang finisher top," ungkapnya.


Berkat kemenangan tersebut, Inggris kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi sembilan poin. Di laga selanjutnya, The Three Lions akan berhadapan dengan Kosovo. Laga akan digelar di Stadion St Mary pada Rabu 11 September 2019 dini hari WIB.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar