Pages

Senin, 23 September 2019

Quique Sanchez Flores Mengomentari Kekalahan Telak Yang Dialami Tim Asuhannya Kala Berhadapan Dengan Manchester City


BeritaOlahraga - Juru taktik Watford, Quique Sanchez Flores, mengomentari kekalahan telak yang dialami tim asuhannya saat melakoni matchday keenam Liga Inggris musim 2019/2020 kala berhadapan dengan Manchester City. Flores mengaku kecewa dan sedih dengan kekalahan telak yang dialami Watford itu.

Sebagaimana diketahui, Watford memang melalui akhir pekan yang buruk saat menghadapi Man City di Etihad Stadium. Ya, dalam laga yang berlangsung pada Sabtu 21 September 2019, malam WIB, Watford kalah dengan skor 0-8 dari Man City.

Watford sendiri memang tampil buruk sejak menit awal. Bahkan mereka harus rela menutup babak pertama dengan tertinggal 0-5 dari Man City melalui gol-gol dari David Silva, Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Nicolas Otamendi.

Pada babak kedua laga tersebut, Watford benar-benar dibuat tidak berdaya oleh Man City. Bahkan The Citizens –julukan Man City– mampu menambah tiga gol lagi melalui aksi dari Silva (dua gol) dan Kevin de Bruyne. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan terbesar yang pernah dialami sebuah klub dalam sejarah Liga Inggris.

Seusai pertandingan melawan Man City, Flores pun lantas memberikan komentarnya. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat kecewa dan sedih dengan kekalahan telak yang dialami Watford. Ia berharap tim asuhannya mampu bangkit di laga-laga berikutnya.

"Kami meminta maaf kepada para pendukung, kami bekerja untuk mereka. Kami berupaya untuk fans dan kami mencoba untuk tampil bagus demi fans. Ketika kami mengecewakan pendukung, kami juga mengecewakan diri sendiri," ujar Flores.

"Saya ingin meminta maaf karena mereka telah datang ke stadion untuk menantikan performa bagus dari tim. Di atas lapangan setelah 30 detik, kami menyadari pertandingan ini akan sulit, kemudian setelah 10 menit itu menjadi sangat sulit dan setelah 15 menit, ini mustahil untuk mengejar," sambungnya.


"Kami kecewa, dan kami akan berjuang untuk mengatasi situasi ini, namun di sepakbola ketika Anda merasa bisa menyelesaikan semua masalah, Anda akan dihadapkan dengan kejutan dan bakal melihat hal yang lain. Itulah yang terjadi hari ini," pungkas mantan pelatih Valencia tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar