Pages

Selasa, 24 September 2019

NGolo Kante Menilai Timnya Masih Memiliki Banyak PR Pada Musim Ini


BeritaOlahraga - Penggawa Chelsea, NGolo Kante, menilai timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) para musim ini. PR ini pun diharapkan Kante bisa segera dituntaskan oleh Chelsea agar hasil manis bisa secara konsisten diraih oleh The Blues.

Pernyataan ini diutarakan Kante usai Chelsea menelan kekalahan atas Liverpool dalam pekan keenam Liga Inggris musim 2019/2020. Bermain di Stamford Bridge, Minggu 22 September 2019 malam WIB, Chelsea harus menanggung malu karena takluk dengan skor 1-2.

Hasil ini pun memperpanjang tren negatif Chelsea pada musim ini. Pada laga sebelumnya, tim asuhan Frank Lampard itu juga harus menelan kekalahan. Menjamu tim asal Spanyol, Valencia, dalam matchday perdana Grup H Liga Champions 2019/2020, Chelsea takluk dengan skor 0-1.

Melihat kondisi tersebut, Kante tentu saja kecewa. Sebab, hasil yang didapat jauh dari harapannya. Kini, pemain asal Prancis itu pun berharap Chelsea bisa segera memperbaiki penampilannya dan menuai hasil manis di laga-laga berikutnya.

"Ini bukan start yang bagus, kami punya pekerjaan rumah. Kami belum sampai pada titik yang kami inginkan, tetapi kami bisa berjuang dan mengubah ini di laga-laga berikutnya," tutur Kante.


"Ada beberapa poin positif dari performa kami dan kami harus melanjutkan poin-poin positif itu untuk meraih hasil yang baik di laga berikutnya. Jika kami terus bekerja dengan cara ini, kami bisa menang di laga berikutnya," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar