Pages

Rabu, 25 September 2019

Barcelona Sukses Meraih Kemenangan Atas Villareal Pada Laga Pekan Keenam Liga Spanyol Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Barcelona sukses meraih kemenangan atas Villarreal pada laga pekan keenam Liga Spanyol musim 2019/2020. Bermain di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 2-1.

Setelah pada laga terakhir Liga Spanyol meraih hasil buruk, kini Barcelona menunjukkan kebangkitkan saat menjamu salah satu tim kuat yakni Villarreal. Turun dengan kekuatan penuh pada awal laga, Barcelona mampu tampil gemilang.

Trio penyerang Barcelona yakni Luis Suarez, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann tampil sebagai motor serangan utama pada laga kali ini. Tak heran, gol cepat pun langsung terjadi ketika laga baru memasuki menit keenam.

Gol pertama Barcelona berhasil dicetak Griezmann yang menyambut umpan silang dari Messi melanjutkan tendangan sudut. Tanpa kesulitan, Griezmann melanjutkan umpan tersebut dengan melakukan tandukan dan membuat Barcelona unggul 1-0.

Unggul satu gol tak membuat Barcelona berhenti. Memasuki menit ke-15, Barcelona sukses menggandakan keunggulan. Kali ini gol kedua datang dari Arthur yang berhasil menyelesaikan umpan pik Sergio Busquets. Barcelona unggul 2-0.

Sebelum babak pertama berakhir, Villarreal sempat memperkecil ketertinggalan. Gol tersebut dicetak Santi Cazorla pada menit 45 yang melakukan tembakan dengan kaki kiri. Keadaan berubah menjadi 2-1, masih tetap untuk keunggulan Barcelona.


Pada babak kedua, skor tak mengalami perubahan. Meski kedua tim sama-sama gencar untuk mencetak gol, tetapi tak ada yang membuahkan hasil. Akhirnya hingga pertandingan berakhir, kedudukan tak berubah. Barcelona menang dengan skor tipis 2-1.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar