Pages

Selasa, 24 September 2019

Ander Herrera Melontarkan Pujian Setinggi Langit Kepada Neymar Jr


BeritaOlahraga - Rekrutan anyar Paris Saint-Germain, Ander Herrera, melontarkan pujian setinggi langit kepada Neymar Jr. Menurutnya, Neymar adalah pemain yang fantastis sehingga layak meraih trofi penghargaan bergengsi, seperti Ballon dOr.

Pujian ini diutarakan Herrera usai menyaksikan permainan apik Neymar dalam pekan keenam Liga Prancis 2019-2020. Penyerang asal Brasil itu memainkan peran besar atas kemenangan 1-0 yang didapat PSG di markas Olympique Lyon pada Senin (23/9/2019) dini hari WIB.

Neymar mencetak gol semata wayang PSG pada laga tersebut pada menit ke-87. Berkat kemenangan tersebut, PSG pun bisa tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Prancis musim 2019/2020 dengan torehan 15 angka.

Melihat aksi gemilang Neymar, Herrera pun terkesan. Ia mengaku begitu gembira bisa bermain di tim yang sama dengan salah satu penyerang terbaik di dunia tersebut. Herrera pun memberi dukungan penuh kepada rekan barunya tersebut untuk meraih trofi Ballon dOr, tak hanya musim ini, tetapi juga pada musim-musim selanjutnya.

Terlepas dari masalah yang menjerat Neymar di bursa transfer musim panas 2019, Herrera berharap bisa terus menyaksikan aksi apik pemain asal Brasil itu di PSG dalam waktu yang lama. Sebab, sosoknya begitu dibutuhkan di tim.


"Saya senang bermain dengan Neymar. Saya tidak akan membicarakan soal masalahnya di bursa transfer. Sekarang, Neymar bersama kami. Dia adalah pemain fantastis yang bisa saja meraih Ballon d'Or pada musim ini, setahun, atau dua tahun ke depan. Kami sangat bahagia. Saya harap dia bisa bermain seperti itu di sepanjang musim," ungkap Herrera.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar