Pages

Selasa, 24 September 2019

Ernesto Valverde Buka Suara Terkait Performa Buruk Yang Tengah Dialami Timnya Pada Awal Musim Ini


BeritaOlahraga - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara terkait performa buruk yang tengah dialami timnya pada awal musim ini. Sebagaimana diketahui, Blaugrana meraih hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir yang telah mereka lakoni.

Terbaru, Lionel Messi dan kolega menderita kekalahan saat menghadapi Granada di pekan kelima Liga Spanyol musim 2019/2020. Barcelona bahkan dipaksa takluk dua gol tanpa balas di laga tersebut.

Selain itu, pada laga sebelumnya, mereka juga gagal menang saat bertandang ke markas Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions 2019/2020. Datang dengan kekuatan penuh, Barca hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

"Dalam dunia sepakbola, kita membicarakan tentang krisis setiap tiga harinya dan dalam tiga hari setelahnya Anda bisa keluar dari kriris. Itulah yang kami inginkan. Kami ingin mendapatkan enam poin yang tersedia pada pekan ini," tutur Valverde.

"Mengapa kami dalam situasi ini? Karena kami belum meraih kemenangan, itu jelas. Ada beberapa momen ketika kami tidak banyak menciptakan peluang untuk mengamankan hasil akhir laga. Ada beberapa hal yang harus kami tingkatkan, tapi terlepas dari babak kedua lawan Dortmund (di Liga Champions) tidak satu pun dari semua lawan membombardir kami dengan peluang," sambungnya.


"Kami mendapat hukuman, salah satu hal yang terjadi. Kami menciptakan peluang, tapi harus lebih banyak. Itulah mengapa kami benar-benar harus berkembang. Kami harus menciptakan peluang lebih banyak dari lawan," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar