Pages

Rabu, 25 September 2019

Arsenal Berhasil Memetik Hasil Positif Ketika Melakoni Pertandingan Babak Ketiga Piala Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Arsenal berhasil memetik hasil positif ketika melakoni pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris musim 2019/2020. Menghadapi Nottingham Forest, skuad The Gunners berhasil menang dengan skor 5-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, pada Rabu (25/9/2019), dini hari WIB, Arsenal memang tampil menekan sejak menit awal. Namun mereka baru bisa membuka keunggulan atas Nottingham pada menit ke-31 melalui gol Gabriel Martineli.

Pada babak kedua, Arsenal juga sempat dibuat kesulitan untuk membongkar pertahanan Nottingham. Bahkan beberapa kali tim tamu nyaris menyamakan kedudukan melalui peluang-peluang yang mereka dapatkan. Beruntung lini pertahanan Arsenal bermain cukup solid di laga ini.

Upaya Arsenal untuk bisa menggandakan keunggulan akhirnya terjadi di menit ke-71. Adalah Rob Holding yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai sundulannya yang memaksimalkan sepak pojok Reiss Nelson tak mampu digapai oleh kiper Nottingham, Arijanet Muric.

Berjarak enam menit, Arsenal kembali berhasil membobol gawang Nottingham sekaligus memperbesar keunggulan mereka jadi 3-0. Kali ini giliran Joe Willock yang berhasil menyumbangkan golnya untuk Arsenal. Tembakan terukur Willock usai memanfaatkan operan dari Hector Bellerin berhasil meluncur deras ke dalam gawang Nottingham.

Nottingham memang harus melalui mimpi buruk mereka di 10 menit terakhir laga ini. Bahkan Nottingham harus kembali melihat gawang mereka kebobolan untuk keempat kalinya, setelah Nelson berhasil mencetak gol usai meneruskan umpan dari Calum Chambers.

Di pengujung pertandingan, Arsenal berhasil memperbesar keunggulan mereka atas Nottingham jadi 5-0 melalui gol kedua Martineli. Melihat ada celah di pertahanan Nottingham, pemain asal Brasil itu lalu melepaskan tembakan terukur yang gagal diamankan oleh Muric.


Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh Arsenal. Tim asuhan Unai Emery tersebut pun berhasil menang secara meyakinkan atas tamunya, Nottingham, dengan skor akhir 5-0. Kemenangan ini juga memastikan Arsenal lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris musim 2019/2020.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar