Pages

Selasa, 24 September 2019

Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Tidak Risau Dengan Kekalahan Manchester United Dari West Ham


BeritaOlahraga - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak risau dengan kekalahan 0-2 dari West Ham pada pekan keenam Liga Inggris musim 2019/2020, Minggu 22 September malam WIB. Sebab, ia menilai anak asuhnya sudah menunjukkan sikap yang tepat untuk merespons kekalahan.

Pukulan telak harus dirasakan Setan Merah ketika bertandang ke markas The Hammers, Stadium of London. Selain kekalahan 0-2, Man United harus kehilangan Marcus Rashford yang menderita cedera di laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer enggan menyalahkan para pemainya atas kekalahan tersebut. Menurut pria berkebangsaan Norwegia itu, David de Gea dan kawan-kawan sudah menunjukkan determinasi tinggi di lapangan latihan setiap hari untuk mencapai tujuan secara bersama-sama.

"Anak-anak ini, mereka mau melakukan apa yang coba kami lakukan, dan menerima ide-ide kami di lapangan latihan. Memang ada beberapa momen kunci di pertandingan yang bisa membuat Anda kalah, tetapi sikap yang tepat sudah dimiliki pemain," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Sikap mereka bukan masalah, tetap kualitas pengambilan keputusan kami dan terkadang eksekusi peluang lah yang menjadi masalah. Terkadang sepanjang perjalanan Anda harus membentur sesuatu, dan ada naik turun. Mereka adalah kelompok pemain yang menyenangkan. Atmosfer di ruang ganti sangat bagus," tambah pria berusia 46 tahun tersebut.


Kekalahan tersebut membuat Manchester United terpaku di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi delapan poin. Ole Gunnar Solskjaer meminta para pendukung tidak khawatir karena perjalanan masih panjang, yakni 32 laga tersisa di Liga Inggris, dan berjanji permainan anak asuhnya akan meningkat.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar