Pages

Jumat, 27 September 2019

Zinedine Zidane Takjub Dengan Performa Vinicius Jr Dan Rodrygo Goes Saat Berhasil Mengalahkan Osasuna


BeritaOlahraga - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, takjub dengan performa Vinicius Jr dan Rodrygo Goes saat timnya menang 2-0 atas Osasuna di lanjutan pekan keenam Liga Spanyol musim 2019/2020 dini hari tadi. Bahkan, Zizou sempat tak sadar kalau Vinicius dan Rodrygo masih bocah untuk ukuran pesepakbola.

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Vinicius bermain sebagai starter. Pemain yang digaet Madrid dari Flamengo itu diturunkan sebagai winger kiri dalam pola 4-1-4-1. Tampil taktis di posisi tersebut, Vinicius yang berusia 19 tahun membuka keunggulan Madrid pada menit 36.

Skor berubah 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai. Di paruh kedua atau tepatnya di menit 71, Vinicius diganti Rodrygo yang baru pulih dari cedera. Laga ini merupakan pertandingan resmi pertama Rodrygo semenjak digaet Madrid dari Santos pada bursa transfer musim panas 2019.

Hebatnya, Rodrygo sama sekali tidak canggung. Baru satu menit berada di lapangan, pemuda 18 tahun itu membobol gawang Osasuna kawalan Ruben Martinez. Skor berubah 2-0 dan bertahan hingga akhir laga.

"Saya bahagia dengan performa mereka. Terkadang, saya lupa kalau mereka masih bocah. Emosi kami pun pecah ketika melihat mereka mencetak gol," kata Zidane.


Apiknya performa Vinicius dan Rodrygo jelas sebuah alarm bagi Eden Hazard. Jika tidak segera memperbaiki performanya, bukan tak mungkin posisi winger kiri yang dimilikinya bakal ditempati oleh Vinicius atau Rodrygo. Terlebih dalam tiga laga resmi bersama Madrid, Hazard sama sekali belum mencetak gol maupun assist.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar