Pages

Selasa, 17 September 2019

David de Gea Resmi Memperpanjang Kontrak Bersama Manchester United


BeritaOlahraga - David de Gea resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester United pada Senin 16 September 2019 kemarin. Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut akan diikat kontrak selama empat musim ke depan, atau tepatnya hingga 2023 nanti.

Menurut kabar yang beredar, salah satu alasan De Gea mau memperpanjang kontraknya lantaran Setan Merah menawarkan klausul istimewa kepada pemainnya tersebut.

Dengan menandatangani kontrak baru, De Gea sepertinya bakal jadi satu-satunya penggawa Man United yang tidak dikenakan potongan gaji. Sebagaimana diketahui, pihak Man United sebelumnya diberitakan bakal memotong gaji tiap pemain hingga 25% jika mereka gagal mentas di Liga Champions.

Selain itu, gaji tinggi yang ditawarkan pihak klub juga menjadi alasan lain yang membuat De Gea tergiur untuk bertahan di Man United. Bagaimana tidak, eks kiper Atletico Madrid itu akan jadi pemain Man United dengan gaji tertinggi dengan bayaran 13,5 juta pounds per tahun.


"Saya berkomitmen untuk terus membayar penggemar untuk semua perawatan yang mereka tunjukkan kepada saya selama masa baik dan buruk," pungkas De Gea.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar