Pages

Sabtu, 07 September 2019

Ryan Giggs Mengaku Senang Daniel James Bergabung Dengan Manchester United


BeritaOlahraga - Pelatih Wales, Ryan Giggs, mengaku senang Daniel James bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Giggs menilai bakat James akan semakin berkembang karena Manchester United adalah klub yang mencintai pemain sayap.

James adalah rekrutan anyar dari Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, yang dibeli dari Swansea City dengan mahar 17 juta euro atau sekira Rp264 miliar. Sejak didatangan Man United, James tak butuh lama untuk mencuri perhatian fans.

Catatan tiga gol yang dibuat James dalam empat pertandigan pertama Man United di Liga Inggris 2019/2020 jadi bukti dari ketajaman pemain berpaspor Wales tersebut. Kendati demikian, penampilan apik James nyatanya belum mampu untuk mebawa Man United konsisten meraih kemenangan.

Setelah menaklukkan Chelsea 4-0 di pekan pertama lantas performa Man United justru menurun. Man United imbang 1-1 kontra Wolverhampton saat tandang sebelum kalah tipis 1-2 dari Crystal Palece di Old Trafford. Hasil teranyar yang didapatkan Man United adalah imbang 1-1 di kandang Saouthampton.

Rentetan hasil buruk itu membuat Man United akhirnya cuma mampu menduduki tempat delapan pada klasemen sementara dengan koleksi lima poin. Meski penampilan Man United tampak mengkhawatirkan tetapi Giggs tetap yakin The Red Devils adalah tempat terbaik bagi James untuk mengembangkan bakatnya. Giggs percaya Solskjaer akan menjaga James dengan baik.


"Ini adalah klub yang mencintai pemain sayap. Mereka suka orang-orang berlarian dan menyenangkan para penggemar. Kami semua tahu apa yang mampu dilakukan Dan –sapaan akrab James. Apa yang telah dia lakukan terutama selama delapan atau sembilan bulan terakhir. Dia menjadi semakin baik. Dia berada di klub yang tepat. Ole (Solekjar) akan menjaganya dengan cara yang benar dan tahu kapan harus memainkannya," pungkas Giggs.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar