Pages

Selasa, 17 September 2019

Ruben Sosa Optimis Inter Milan Dapat Mengakhiri Dominasi Juventus Di Liga Italia Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Inter Milan mendapatkan dukungan dari salah satu mantan pemainnya, Ruben Sosa, untuk bisa mengakhiri dominasi Juventus di Liga Italia musim 2019/2020. Terlebih saat ini, Inter memiliki juru taktik mumpuni pada diri Antonio Conte yang bisa membantu untuk mewujudkan hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Juve memang seakan-akan tanpa perlawanan berarti dari para rival dalam delapan tahun terakhir. Maka dari itu, Juve pun berhasil sebegitu mendominasi Liga Italia dalam kurun waktu tersebut.

Akan tetapi banyak yang percaya bahwa Liga Italia musim 2019/2020 diyakini bakal takkan mudah dilalui Juve, mengingat sejumlah rival mulai berbenah. Salah satu rival Juve yang paling gencar melakukan perbaikan dalam tubuh mereka adalah Inter.

Ya, I Nerazzurri berbenah dengan menunjuk Conte sebagai juru taktik, serta memboyong sejumlah nama beken macam Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Diego Godin untuk memperkuat skuad mereka.

Sosa pun nampaknya merasa sangat puas dengan keputusan manajemen Inter dalam mempersiapkan tim mereka di musim panas 2019. Sosa pun semakin optimis bahwa Inter bisa menghentikan dominasi di Liga Italia musim ini. Terutama setelah kehadiran sosok Conte sebagai pelatih anyar Inter.

"Inter sudah membangun tim hebat yang bisa melanggar aturan Juve setelah bertahun-tahun. Ada tim yang kuat dan seimbang di mana jiwa Italia bercampur dengan bakat banyak orang Amerika Selatan, saya sangat menyukainya. Mungkin ini tahun yang tepat untuk akhirnya melihat Inter juara lagi, saya yakin," ungkap Sosa.


"Dia (Conte) adalah pelatih yang hebat. Seperti yang selalu saya katakan, pelatih yang juara dan karismatik sangat penting untuk mencapai puncak dan mengumpulkan piala. Dia pelatih yang sangat bagus, saya sangat menyukainya," pungkas pria asal Uruguay tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar