Pages

Rabu, 25 September 2019

Lionel Messi Memiliki Tekad Besar Untuk Mengantarkan Barcelona Menjadi Juara Di Liga Champions Musim Ini


BeritaOlahraga - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, memiliki tekad besar untuk mengantarkan Blaugrana menjadi juara di Liga Champions musim ini. Harapan besar dimiliki Messi setelah empat musim, klub yang bermarkas di Camp Nou itu tak lagi mengangkat trofi tertinggi di tingkat klub Eropa.

Terakhir Barcelona memenangkan trofi Liga Champions adalah pada musim 2014/2015. Kala itu, Barcelona keluar sebagai juara Liga Champions setelah menyingkirkan Juventus di partai final dengan skor akhir 3-1.

Kini, setelah empat musim berlalu, Barcelona masih berjuang keras untuk mengembalikan kejayaan mereka di Liga Champions. Pada musim lalu, mereka pun hampir mendekati trofi juara. Tetapi, Barcelona harus puas finis di babak semifinal setelah kalah dari Liverpool yang akhirnya keluar sebagai juara pada Liga Champions 2018/2019.

Messi yang juga bertindak sebagai kapten Barcelona merasa timnya harus berusaha keras jika ingin mewujudkan mimpi tersebut. Apalagi, Barcelona saat ini terbilang tengah dalam kondisi kurang apik sejak memulai kompetisi baik di Spanyol atau pun laga perdana Liga Champions 2019/2020.

"Sudah empat tahun sejak kami memenangkan Liga Champions dan kami benar-benar ingin memenangkannya lagi," ujar Messi.


"Akan tetapi, kami tahu bahwa jika kami tidak melakukan pekerjaan sehari-hari, maka kami tidak akan berhasil," tandas pemain berpaspor Argentina tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar