Pages

Jumat, 27 September 2019

Inter Milan Menang Tipis Atas Lazio Dalam Laga Lanjutan Pekan Kelima Liga Italia Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Inter Milan menang tipis 1-0 atas Lazio dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Italia musim 2019/2020. Pelatih Inter, Antonio Conte, amat senang dengan hasil positif tersebut.

Conte pun menilai penampilan semua pemain asuhannya di laga itu amatlah ciamik terutama sang kapten, Samir Handanovic. Pemain berpaspor Slovenia itu membuat semua peluang yang didapatkan Lazio tak berbuah gol ke gawang La Beneamata.

Inter sejatinya tampil baik di pertandingan itu dengan penguasaan bola hampir 65%. Akan tetapi, Lazio pun tampil berbahaya karena mampu merepotkan lini pertahanan Inter dengan serangan balik mereka. Lazio melepaskan 10 tembakan dan empat di antaranya mengancam gawang Handanovic.

Sementara itu, Inter membuat 15 tembakan tetapi hanya tiga yang mengarah tepat sasaran. Kendati demikian, nasib nahas menaungi Lazio karena gawang mereka bobol melalui sundulan Danilo D’Ambrosio pada menit 23. Sebiji gol itu nyatanya mengantarkan Inter untuk meraih tiga poin pada tengah pekan ini.

"Kemudian setelah gol, kami terlalu banyak bersantai sehingga memungkinkan Lazio untuk datang kepada kami dan Handanovic sangat bagus dalam periode itu, ia membuat perbedaan. Akan tetapi, tim menunjukkan karakter hebat di babak kedua, kami mendominasi dan memastikan kesuksesan kami," ujar Conte.


Kemenangan tipis atas Lazio memantapkan posisi Inter di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna dari lima laga. Inter unggul dua poin dari sang juara bertahan, Juventus, yang duduk nyaman di posisi kedua. Penampilan konsisten Inter jadi ancaman bagi Juventus yang sudah delapan musim terakhir mendominasi Liga Italia.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar